Obat Penyakit Stroke Ringan

Obat Herbal Penyakit Stroke_ Anda menderita stroke? Sudah sekian lama belum menemukan pengobatan dengan obat herbal yang tepat untuk penyakit anda? Kami merekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs-lah yang ampuh, tepat dan aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimiawi sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif terhadap tubuh anda. Pasalnya sudah banyak orang yang mengkonsumsi Ace Maxs ini untuk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit stroke. Dan terbukti mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.
Sekilas Mengenai Penyakit Stroke
Stroke atau penyakit serebavaskuler adalah kematian jaringan otak (Infark serebal) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupa iskemik maupun pendarahan (hermoragik). Pada stroke iskemik, aliran darah ke otak terhenti karena aterosklerosis atau bekuan darah yang menyumbat suatu pembuluh darah. Pada stroke hermoragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah yang merembas ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya.
Stroke juga bisa terjadi bila suatu peradangan atau infeksi menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang menuju ke otak. Obat-obatan seperti kokain dan amfetamin juga bisa mempersempit pembuluh darah di otak dan menyebabkan stroke.
Faktor yang menjadi penyebab penyakit stroke
  • Faktor Resiko Medis, penyebab stroke semakin parah dengan adanya hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol, arteriosklerosis atau pengerasan pembuluh darah, gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga  atau faktor keturunan dan migren atau sakit kepala sebelah. Menurut statistik yang dihasilkan oleh para ahli, pemicu utama penyakit stroke adalah hipertensi dan arterioklerosis.klik disini
  • Faktor Resiko Perilaku dan Kebiasaan, disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan individu tersebut kurang sehat, seperti kebiasaan merokok, ace maxs mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda dan gemar memakan makanan cepat saji atau junk food. Faktor resiko perilaku yang lainnya yaitu kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas. Salah satu pemicu lainnya yang sering kita jumpai yaitu suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa ada penyebab yang jelas.
sumber

  • Spread The Love
  • Digg This Post
  • Tweet This Post
  • Stumble This Post
  • Submit This Post To Delicious
  • Submit This Post To Reddit
  • Submit This Post To Mixx

0 Response to “Obat Penyakit Stroke Ringan”

Leave a Reply

 
© 2010 Serba Serbi
Sponsored by